Popular Post

Popular Posts

Posted by : Machsada Monday, December 11, 2017

8. Ipda Keisha

Ipda Keisha menjadi salah satu polisi wanita paling cantik di Indonesia. Seperti yang anda lihat diatas, Ipda Keisha memiliki pipi chubby yang bikin kita gemes melihatnya. Polwan cantik ini juga memiliki mata bulat dan rambut pendek yang menjadi ciri khas Polwan. Jadi tak salah apabila Ipda Keisha menjadi Polwan tercantik di Indonesia.

7. Bripda Annisa Prima Silsilia

Polwan tercantik selanjutnya adalah Bripda Annisa Prima Silsilia. Polwan asal Garut ini mulai terkenal di jagad maya sejak tahun 2012. Kabarnya Bripda Annisa Prima Silsilia bertugas di Bandung. Jadi bagi pria yang tinggal di Bandung, lebih baik pasrah apabila di tilang oleh Polwan tercantik yang satu ini.

6. Brigadir Avvy Olivia

Tak hanya memiliki wajah cantik, Brigadir Avvy Olivia juga dikenal memiliki kecerdasan di atas rata-rata. Oleh karena itulah dia bertugas menjadi salah satu pembaca acara NTMC Polri yang melaporkan pantauan seputar arus lalu lintas. Tak hanya itu saja prestasinya, Brigadir Avvy Olivia juga pernah bertugas di Polres Bandar Soekarno Hatta dan menjadi pramugari Polri sampai tahun 2007.

5. Briptu Hilda Nurmala

Polwan tercantik selanjutnya adalah Briptu Hilda Nurmala. Kecantikannya melebihi seorang model ataupun artis terkenal. Apabila berhenti menjadi polisi, mimin yakin Briptu Hilda Nurmala akan sukses menjadi artis terkenal Indonesia. Terlebih polisi cantik ini menjadi salah satu presenter NTMC yang dijamin memiliki kemampuan public speaking sangat baik.

4. Bripda Ismi Aisyah

Berkat bom panci di Bandung beberap waktu yang lalu, telah muncul seorang polwan cantik bernama Bripda Ismi Aisyah. Wajah cantiknya langsung mencuri perhatian di tengah teror bom panci yang sempat membuat warna Bandung panik. Sebagai salah satu anggota kepolisian Polda Jawa barat, Bripda Ismi Aisyah wajib turun langsung ke lapangan. Inilah bukti ketangguhan Polwan Indonesia, karena dibalik kecantikannya mereka tak pernah takut melawan teroris yang ingin merusak kedamaian Indonesia.

3. Briptu Dara Intan

Semakin banyak wanita cantik yang berprofesi menjadi Polwan. Nah salah satu yang tercantik adalah Briptu Dara Intan. Sama seperti polwa cantik lainnya, Briptu Dara Intan menjadi salah satu presenter NTMC Polda Metro Jaya. Kecantikannya bagaikan seorang selebritis dan sangat cocok sebagai model iklan.

2. Bripda Muthia Syahra

Bripda Muthia Syahra memiliki wajah cantik bagaikan artis Korea. Rupanya Bripda Muthia Syahra merupakan anak artis. Ibunya adalah Yanti Yaseer yang dikenal melalui beberapa sinetron, FTV, dan film layar lebar. Jalan Bripda Muthia Syahra menjadi seorang Polwan tidak mudah. Dia pernah mendapatkan penganiayaan dari atasannya pada tahun 2016 yang lalu. Namun kecintaannya terhadap dunia kepolisian menjadikannya terus setia menjadi salah satu srikandi kepolisian Indonesia.

1. Briptu Eka Frestya

Dari semua Polwan cantik di Indonesia, menurut kami yang tercantik adalah Briptu Eka Frestya. Wanita kelahiran Bekasi, 15 Juli 1998 tersebut memulai karirnya di kepolisian sejak tahun 2006. Di awal karirnya, Briptu Eka Frestya di tempatkan di Direktorat Samapta Polda Metro Jaya. Lalu berpindah ke Polres Bandara Soekarno Hatta, dan kini kita bisa melihat wajah cantiknya menjadi salah satu presenter acara NTMC Polri. Sayangnya Briptu Eka Frestya sudah menikah, jadi bagi para jomblo jangan kecewah yah

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DAYAK BANJAR - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Machsada Edogawa -