Popular Post

Popular Posts

Posted by : Machsada Wednesday, July 20, 2016

Hidung yang ideal berbentuk mancung, lurus, dan penuh. Hidung yang mengembang mengindikasikan personal yang hangat dan memiliki empati yangbesar dengan sekelilingnya. Tipe ini juga biasanya memberikan standar yang cukup tinggi dalam hidupnya dan memiliki perilaku yang baik.
Untuk ukuran hidung yang besar cenderung suka melakukan kekerasan. Semakin besar hidung yang dimiliki orang tersebut, kecenderungan untuk melakukan tindakan kekerasan pun semakin tinggi. Jika Anda memiliki hidung pesek , ini menunjukkan Anda sebagai pribadi yang independent dan tahan banting, meski terkadang terjadi naik turun dalam hubungan percintaan maupun dengan hubungan pertemanan dengan orang lain.
Hidung mancung :Ujung hidung mancung yang mengarah ke atas menandakan orang yang bersangkutan memiliki sifat antusias, optimis, perhatian, dan baik. Ia terutama baik pada teman dan keluarganya.
Hidung mancung bengkok :Tulang hidung yang agak terlihat bengkok namun mancung menandakan bahwa pemiliknya punya kepribadian yang kuat. Ia pun pandai mempengaruhi orang lain karena pandai berbicara.
Mancung ramping : Mereka yang memiliki hidung mancung ramping punya karakter misterius dan penuh rahasia. Namun mereka juga suka bekerja keras dan pandai mengendalikan emosi. Juga pandai memecahkan masalah dan efisien.
Pesek: Hidung pesek umumnya dimiliki oleh orang yang sifatnya cerdas dan bila bertindak terkesan agresif. Padahal mereka hanya cepat bereaksi saja.
Pesek lebar: Karakter mereka yang memiliki hidung pesek lebar biasanya penyayang dan berkharisma. Mereka pun punya tingkat kreativitas yang lumayan baik.

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © DAYAK BANJAR - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Machsada Edogawa -